Selasa, 25 November 2014

Laporan Pendahuluan Dreameaver


1.      Jelaskan yang dimaksud dengan frame pada Dreamweaver!
Frame merupakan sebuah teknologi yang dipakai untuk menggabungkan beberapa halaman web menjadi satu halaman yang utuh.

2.      Apa yang disebut Hypertext Link !
Hyperlink adalah kata, frase, atau gambar yang anda dapat mengklik untuk melompat ke dokumen baru atau bagian baru dalam dokumen saat ini. Hyperlink ditemukan di Hampir semua halaman Web, memungkinkan pengguna untuk mengklik dari halaman ke halaman berikutnya.
Hyperlink teks sering kali berwarna biru dan bergaris bawah,dan sebenarnya tidak harus. Ketika anda memindahkan kursor di atas sebuah hyperlink, atau teks apakah itu adalah gambar, perubahan panah ke tangan kecil yang menunjuk pada keharusan link. Ketika anda klik, sebuah halaman baru di situs ini atau halaman akan terbuka.
Hyperlink, Sering disebut sebagai hanya “link,” yang umum di halaman web, dapat ditemukan dalam dokumen hypertext tujuan lainnya. Ini termasuk beberapa ensiklopedi, glosarium, kamus, dan referensi lainnya yang menggunakan hyperlink. Link bertindak dengan cara yang sama seperti yang mereka lakukan di Web, memungkinkan pengguna untuk melompat dari halaman ke halaman berbeda. Pada dasarnya, hyperlink memungkinkan orang untuk menelusuri informasi di hyperspeed.

3.      Contoh program sederhana tentang frameset pada deramwever !




 rows="25%,*" border="12">
link_file.html" />
 
cols="20%,*">
link_file.html" />
link_file.html" />





Tidak ada komentar: