Senin, 20 Mei 2013

Cara Memperbarui ID di BlackBerry World

ID di BlackBerry itu sangat dibutuhkan bagi penggunanya,nah kali ini saya akan membagi pengalamn sendiri, yaitu cara mengganti BlackBerry ID agar bisa digunakan untuk meng-Update dan mendownload aplikasi terbaru yang kurang di BlackBerry anda.
caranya:
  • Siapin dulu email yang aktiv,yang terpenting masih diingat nama akun dan passwordnya ya.
  • selanjutnya di menu options (pengaturan)
  • Aplications {tunggu agar memuat seluruh aplikasi yang sedang dideteksi}
  • {sorot kursor dipojok kanan atas,yang ada tulisan Pihak Ketiga} klik add ons
  • klick blackberry identity
  • langsung delete
  • setelah blackberry identity di delete kita tinggal masukan alamat email yang tadi dibuat  .caranya: 
  1. klik setup
  2. email setting
  3. add(ketikkan alamat email yang sudah tadi dibuat
  4. sesudah itu,masuk ke app world nah di app world tuliskan alamat email dan pass email yang anda miliki.
PERINGATAN:
Saya menggunakan BlackBerry  curve 8520,untuk BlackBerry yang lain  saya belum tahu caranya,karena saya baru memiliki Blackberry curve 8520 ini.semoga bermanfaat dan dapat dimengerti.
Kalau sudah bisa dan bermanfaat,ikutin trus isi blog saya ini,semoga ada hal baru yang bermanfaat  yang bisa anda butuhkan disini.

6 komentar:

Unknown mengatakan...

tip nya bermanfaat...pelajari yg bermanfaat bagi yg ingin berbuat kebaikan dan lebih sejahtera www.mmmindonesia-yateno.blogspot.com

Unknown mengatakan...

kalo ga ada blackberry identitiy gmna? apa udh kehapus?

Jesi Septian mengatakan...

thanks gan punya gue bisa ^_^

Unknown mengatakan...

Ngakk mau BlackBerry saya bbz3yg udah di Update jadiz10

Unknown mengatakan...

Tdakkkkk bisa bantu dong tdk bisa ganti,....

Unknown mengatakan...

Solusiiiiiii.....